Aishwarya Rai Bachchan Bagikan Foto Throwback Orang Tuanya di Ulang Tahun ke-50 Pernikahan Mereka

Aishwarya Rai Bachchan Bagikan Foto Throwback Orang Tuanya di Ulang Tahun ke-50 Pernikahan Mereka (Foto Kolase)
Aishwarya Rai Bachchan Bagikan Foto Throwback Orang Tuanya di Ulang Tahun ke-50 Pernikahan Mereka (Foto Kolase) (Foto : )
Bintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan adalah salah satu seleb yang paling aktif di media sosial dan sering membagikan foto-foto yang menakjubkan untuk para penggemarnya.
Beberapa foto menggemaskan putrinya Aaradhya, sering dibagikan untuk para penggemarnya yang membuat para penggemarnya terasa semakin dekat.Baru-baru ini, Aishwarya membagikan foto di  Instagramnya aishwaryaraibachchan_arb, tentang orang tuanya pada peringatan 50 tahun pernikahan mereka.Dia berbagi foto besar tentang ayah dan ibunya dengan judul;
'' ??❤️LOVE YOU EERNALLY ... and Beyond ... SELALU ALLLLWAYS✨?????HAPPY HUT ke-50 ANNIVERSARY MY GOLDEN ANGELS✨?✨? ''. Tentu saja bagian komentar dibanjiri dengan keinginan untuk orang tuanya.https://www.instagram.com/p/B6X5Wm_Jlwz/?utm_source=ig_web_copy_link "Di situlah kamu mendapatkan penampilanmu dari '' tulis salah satu akun. "Mereka terlihat sempurna .. cantik dan tampan .. kamu beruntung mam."