Terciduk, Deepika Padukone Berpakaian Putih Saat Nonton Konser U2

Terciduk, Deepika Padukone Berpakaian Putih Saat Nonton Konser U2 (Foto Instagram)
Terciduk, Deepika Padukone Berpakaian Putih Saat Nonton Konser U2 (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris Bollywood Deepika Padukone termasuk selebritis yang dikenal sangat menghormati fashion dan tidak pernah gagal untuk mengesankannya. Dari menjadi kasual hingga cantik, Deepika pasti tahu cara membunuh seperti bos!
Kemarin, lagi-lagi Deepika Padukone mengguncang publik untuk kedua penampilan di dua acara yang berbeda, diantaranya hari ini, Minggu (15/12/2109) dia ketahuan tengah kembali mencari konser U2 di Mumbai.Deepika, dalam foto-foto yang diunggah akun instagram
@shaleenanathani terbaru, dapat terlihat mengenakan kemeja putih dengan celana pendek hitam ketat dan sepatu olahraga hitam. Dia telah melengkapi penampilannya dengan tas hitam.Terlepas dari ini, dia dapat terlihat mengenakan cincin pertunangannya sebagai aksesori terbaiknya dan juga memiliki dua rantai untuk melengkapi semuanya.https://www.instagram.com/p/B6GB0znnt1U/?utm_source=ig_web_copy_linkYah, dia pasti membunuh semua orang dengan penampilannya yang mematikan!https://www.instagram.com/p/B6GB4uPHM7t/?utm_source=ig_web_copy_linkhttps://www.instagram.com/p/B6GCEo_H3jv/?utm_source=ig_web_copy_linkSementara itu, Deepika bersiap-siap untuk filmnya yang akan datang, 'Chhapaak'. dia akan terlihat berperan sebagai penyintas serangan asam bernama Malti.Disutradarai oleh Meghna Gulzar, sebuah cerita terinspirasi oleh penyintas serangan asam Delhi Laxmi Agarwal. Film yang menandai debut produksi aktris ini, akan dirilis pada 10 Januari.