Kata Ranveer Singh Saat Istrinya Deepika Padukone Rambutnya Potong Pendek

Kata Ranveer Singh Saat Istrinya Deepika Padukone Rambutnya Potong Pendek(Foto Instagram)
Kata Ranveer Singh Saat Istrinya Deepika Padukone Rambutnya Potong Pendek(Foto Instagram) (Foto : )
Bintang Bollywood Deepika Padukone memanfaatkan hari Minggu (8/12/2019) sebagai hari liburnya dengan sebaik-baiknya dan senantiasa benar-benar menjaga penggemarnya di Instagram-nya.
Setelah membagikan foto throwback yang menggemaskan dengan BFF di awal hari, sekarang aktris tersebut telah mengunggah foto selfie menakjubkan miliknya di aplikasi berbagi foto.Aktris itu mengambil pegangan Insta untuk berbagi tampilan rambut pendek barunya. Dia menuliskan gambar itu sebagai
"Tadaaaaa !!! ??‍♀️". Deepika terlihat cantik dalam gambar make-up ini.https://www.instagram.com/p/B5zzEYyA39r/?utm_source=ig_web_copy_linkTidak lama setelah dia membagikan komentar pic dan suka mulai mengalir dari seluruh netizen.Banyak teman dekatnya dari sesama artis di industri film Bollywood, menjatuhkan komentar mereka di kolom komentarnya, termasuk sang suami tercinta Ranveer Singh.Ranveer memuji penampilan baru istrinya dengan menulis, "Maar doh mujhe".Selain dari Ranveer, Alia Bhatt, Farah Khan, dan Evelyn Shar juga ikut mengisi di kolom kemontar untuk berbagi reaksi mereka.Alia berkomentar, "Omg! Beauty !!!!!!";Farah menyebutkan, "Enak sekali" sementara Evelyn menulis, "CINTA". Ranveer Singh dan Istrinya Deepika Padukone akan terlihat dalam satu  frame di film 'Kabir Khan '83' yang didasarkan pada kemenangan India tahun 1983 di Piala Dunia kriket.Ranveer akan terlihat mengarang peran pemain kriket Kapil Dev dalam film sementara Deepika akan terlihat bermain sebagai istrinya Romi Dev.Deepika Padukone juga akan terlihat di 'Chhapaak' Meghna Gulzar. Film ini juga dibintangi Vikrant Massey dalam peran kunci dan film dijadwalkan akan rilis 10 Januari 2020.Setelah ‘Chhapaak’, Deepika Padukone dilaporkan akan mulai syuting untuk 'rom-com' tanpa judul 'Luv Ranjan'.Terlepas dari sederet proyek-proyek tadi, Deepika Padukone baru-baru ini mengumumkan produksi berikutnya, 'Mahabharat', yang akan berperan sebagai Draupadi dan telah berkolaborasi dengan Karan Johar untuk sebuah kisah yang berpusat pada wanita yang akan dipimpin oleh Shakun Batra.