Karisma Kapoor Berikan Sentuhan Baru Pada Busana Hitam Putih dalam Gaun Midi

Karisma Kapoor Berikan Sentuhan Baru Pada Busana Hitam Putih dalam Gaun Midi (Foto Instagram @therealkarismakapoor)
Karisma Kapoor Berikan Sentuhan Baru Pada Busana Hitam Putih dalam Gaun Midi (Foto Instagram @therealkarismakapoor) (Foto : )
Kami telah melihat banyak cara untuk menata pakaian monokrom seiring waktu. Namun pakaian terbaru Karisma Kapoor memberi sentuhan baru pada ansambel hitam putih yang sama.
Untuk acara baru-baru ini, Karisma mengenakan pakaian berkilauan luar biasa oleh desainer kelas atas, Prabal Gurung. Gaun midi hitam dan putih Karisma memiliki perasaan yang sangat nyaman dan mengalir untuk itu.https://www.instagram.com/p/B4w7RmjFgCE/?utm_source=ig_web_copy_linkGaun itu bahkan memiliki lengan yang mengalir dan detail potongan yang cantik di pinggang. Bagian gaun ini memberi sedikit tanda pada papan cuci Karisma. Gaun itu bahkan memiliki bahan yang tumpang tindih yang menghasilkan lipatan dan memberikan celah paha pada gaun itu.https://www.instagram.com/p/B4w68eylqW6/?utm_source=ig_web_copy_linkDia menyelesaikan pakaiannya dengan sepasang tumit bertali hitam dan untuk asesorisnya hanya mengenakan sepasang anting monokrom halus, membiarkan gaun itu menjadi aksesori utama, yang kami pikir merupakan keputusan besar.Karisma mengikat rambutnya di bagian tengah ekor kuda ramping dan untuk riasannya, dia pergi dengan eye shadow berkilau dan bibir merah tebal.https://www.instagram.com/p/B4wjcpYF2fq/?utm_source=ig_web_copy_linkKarisma Kapoor adalah fashionista asli di Bollywood dan Instagram-nya adalah buktinya. Di depan pekerjaan, Karisma telah menyelesaikan syuting untuk seri web
Mentalhood -nya.