Ruangguru Lakukan Revolusi Pendidikan Melalui Teknologi Bersama Iqbaal Ramadhan

Ruangguru Lakukan Revolusi Pendidikan Melalui Teknologi
Ruangguru Lakukan Revolusi Pendidikan Melalui Teknologi (Foto : )

www.antvklik.com - Hari ini bertempat di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan tim Ruang Guru bersama dengan co-founder Ruangguru Belva Devara dan Imam Usman memaparkan apa aja sih yang sudah dicapai oleh Ruangguru dan beserta mimpi kedepannya lagi. Sebelumnya Ruangguru itu adalah sebuah Platform yang memudahkan siswa SD, SMP, dan SMA untuk belajar.

Dibanding bimbel konvensional, cukup HP dan quota kamu bisa belajar. Oh ya hari ini merupakan hari juga merupakan penetapan Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambasador untuk Ruangguru. Menurut Imam Usman, Iqbaal merupakan sosok yang tepat kenapa? Karena selain dia seorang public figur dia juga sangat amat peduli dengan pendidikan.

Oh ya Iqbaal juga ternyata ikut mengajar di Ruangguru lho, Iqbaal mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris. Nah buat kalian jangan lupa buat Download dan pake aplikasi Ruangguru yah. Untuk berlangganan murah kok karena sistemnya yang bayar setahun. Berkisar dari Rp. 175 Ribu rupiah sampai RP. 1.075 Juta rupiah. Agila sih kalo dibandingin yah, dibanding tetangga sih murah banget.