Kisah Perjuangan Tanpa Lelah Tatia, Pemilik At_Muflih yang Berujung Sukses

Kisah Perjuangan Tanpa Lelah Tatia, Pemilik At_Muflih yang Berujung Sukses
Kisah Perjuangan Tanpa Lelah Tatia, Pemilik At_Muflih yang Berujung Sukses (Foto : Istimewa)

Antv – At_Muflih salah satu brand Fashion muslimah yg berdiri sejak 2016, sekarang sudah memiliki 10 Store di beberapa mall ternama di Indonesia .

Dengan konsep Fashion yang simple tetapi tetap elegant at_muflih ber komitmen untuk menjamin kwalitas dari setiap produknya, sehingga bisa tetap konsisten selama ini di tengah persaingan bisnis fashion yang menjamur.

"Mengawali at_muflih dari berbagai event pameran di mall sampai akhir memberanikan diri untuk membuka store pertamanya di Lombok Epicentrum mall tahun 2018 dan tetap konsisten pameran di beberapa mall lainnya." ungkap Tatia, pemilik at_muflih.

Kemudian di tahun 2021 - 2023 at_muflih menambah 10 toko lagi yang baru- baru ini opening di antaranya Aeon mall Tanjung Barat Jaksel, supermall Karawaci Tangerang.

"Alhamdulillah ya, dari selesai pandemi Allah berikan jalan ke saya untuk ambil kesempatan ekspansi ke Mall lain dengan modal pas-pasan pada saat itu saya dan suami nekat untuk membuka beberapa toko hingga akhir kita nemuin pangsa pasar yang suka dengan produk kita," tambah Tatia kepada awak media

"Komitmen kita memang kasi kwalitas bagus dengan harga yang terjangkau," lanjutnya.

Untuk target di 2024 At_muflih mulai persiapan untuk opening di Aeon Mall Cikarang Bekasi yang opening sekitar Maret 2024, dan ini sekaligus Store ke 11 at_muflih dan mengawali semangat di awal tahun nanti.

"Harapan saya ke depan nya at_muflih bisa lebih berkembang ke seluruh Mall ternama di Indonesia atau pun ke negara mayoritas muslim di Asia tenggara dan kita punya terget in shaa ALLAH di bulan Maret 2024 opening di Aeon Mall Cikarang Bekasi," tandasnya.