Otomotif Award 2023 Kembali digelar Offline Setelah Tiga Tahun Hanya Online

OTOMOTIF Award 2023 kembali dilaksanakan secara offline
OTOMOTIF Award 2023 kembali dilaksanakan secara offline (Foto : istimewa)

Antv – Otomotif award merupakan sebuah penghargaan-penghargaan bagi para pelaku otomotif yang berprestasi dalam beberapa kategori, seperti inovasi, desain, kinerja, keamanan, lingkungan, dan lain-lain.

Kegiatan ini juga seringkali diisi dengan presentasi teknologi otomotif terbaru, pameran mobil, dan aktivitas lain yang berkaitan dengan dunia otomotif.

Tabloid OTOMOTIF (GridNetwork, KG Media) kembali menggelar acara OTOMOTIF Award. Sebuah acara flagship tahunan yang tahun ini dilaksanakan ke-16 (Enam belas) kalinya sejak tahun 2008.

Setelah 3 tahun (2020, 2021 dan 2022) harus digelar secara online karena Pandemi, tahun ini, OTOMOTIF Award 2023 kembali dilaksanakan secara offline.

Acara yang dilangsungkan pada hari Senin, 27 Maret 2023 pukul 15.00-18.00 WIB, di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta Pusat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, OTOMOTIF Award 2023 memberikan apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM) roda dua (motor) dan roda empat (mobil) di Indonesia melalui penganugerahan motor dan mobil terbaik versi redaksi Tabloid OTOMOTIF.

OTOMOTIF Award tahun ini mengusung tema Verified, merupakan bentuk validasi sebuah acara penghargaan otomotif yang paling bergengsi, terbesar dan tepercaya di Indonesia.