Jelang Weekend Adventure Ride, VOID Jakarta Gelar Sunmori dan Mantapkan Persiapan

Wenda selaku Ketua VOID Jakarta
Wenda selaku Ketua VOID Jakarta (Foto : Erick Sutrisno)

AntvVOID (Versys Owners Indonesia) DKI Jakarta, dalam waktu dekat ini akan gelar Weekend Adventure Ride, yang akan berlangsung di Panyaweuyan, Majalengka, Jawa Barat.

Sebelum ngegass, guna mempersiapkan kegiatan ini, VOID Jakarta lakukan persiapan dengan adakan Sunday Morning Ride (Sunmori) sekaligus technical meeting.

Sunday Morning Ride & Technical Meeting diadakan, agar segala persiapan untuk pelaksanaan dapat berjalan dengan baik. Sehingga, dapat meminimalisasir kemungkinan terjadinya missed communication saat perjalanan.

Sunday Morning Ride & Technical Meeting akan dilakukan pada hari Minggu, 6 Agustus 2023. Dimulai dengan berkumpul di titik temu di Jelajah Moto Café yang berada di jalan TB Simatupang.

Rencana yang matang disiapkan dalam kegiatan ini, para anggota VOID Jakarta akan lakukan riding di Minggu pagi dengan mengelilingi kota Jakarta. Dengan titik akhir di Motobrads, Jakarta.

Sementara, Acara puncak Weekend Adventure Ride (WAR) diadakan pada tanggal 12 – 13 Agustus 2023 yang tentunya diikuti oleh banyak peserta dari beragam chapter.

Agenda makan malam sederhana diiringi live band diselingi permainan untuk meningkatkan keakraban antar peserta menjadi ajang pembagian doorprize dari beberapa pendukung acara.