Ribuan Masyarakat Meriahkan Pesta Kejutan ANTV di Kabupaten Semarang

Ribuan Masyarakat Meriahkan Pesta Kejutan ANTV di Kabupaten Semarang (Foto Istimewa)
Ribuan Masyarakat Meriahkan Pesta Kejutan ANTV di Kabupaten Semarang (Foto Istimewa) (Foto : )

Menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, ANTV bersama Pemerintah Kabupaten Semarang menggelar pesta rakyat bertajuk pesta kejutan ANTV yang digelar di alun-alun Bung Karno, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang pada Sabtu(20/8/2022). Kegiatan ini merupakan puncak rangkaian acara perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Kabupaten Semarang. Berbagai kegiatan mulai dari senam massal, aneka perlombaan hingga hiburan oleh sejumlah artis ibu kota seperti Cupi Cupita dan Bagindas band dilaksanakan mulai pagi hari dengan dibuka oleh Bupati Semarang.

Bupati semarang Ngesti Nugraha mengatakan, kegiatan puncak perayaan HUT RI ke 77 ini digelar hasil kerjasama ANTV dan Pemkab Semarang dan diharapkan melalui kegiatan ini bisa kembali menumbuhkan ekonomi masyarakat ditengah mulai terkendalinya Covid-19. "Kami sangat berterima kasih terhadap ANTV yang menyelenggarakan pesta kejutan ANTV di Kabupaten Semarang. Harapan kami dengan mukai terkendalinya Covid-19 dan Kab. Semarang masuk dalam PPKM level 1, perekonomian masyarakat bisa terus bertumbuh," ujar Bupati.

Sementara itu antusiasme masyarakat Kabupaten Semarang terlihat sejak acara dibuka pada Sabtu(20/8/2022) pagi, dimana ribuan warga dari berbagai kelompok senam mengikuti senam massal. Tak hanya senam massal yang dipadati oleh masyarakat, dalam puncak acara pesta kejutan ANTV saat tamoilnya Cupi Cupita setidaknya 21 ribu masyarakat hadir memadati Alun Alun Bung Karno. "Setelah kemarin kami di garut itu lebih dari 10 ribu yang hadir.

Namun saat pesta kejutan ANTV kami gelar di Kabupaten Semarang antusiasme masyarakat sungguh luar biasa dimana kurang lebih 21 ribu masyarakat hadir menyaksikan pesta kejutan ANTV," ujar Erwin munazat - Gm Brand Activation & Communication ANTV. Bagi masyarakat sekitar, adanya kegiatan ini seperti obat rindu yang selama ini tidak dapat diperoleh akibat pembatasan kegiatan masyarakat.

"Kegiatan ini luar biasa. Bisa mengibati kerjnduan kami akan hiburan kepada masyarakat, apalagi kurang lebih 2,5 tahun tidak ada hiburan terbuka seperti ini," ujar Totok warga Kalongan. “Harapannya ke depan kerjasama ini bisa terus berlanjut dan memberikan tayangan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Erwin Munazat, Gm Brand Activation & Communication ANTV.

Acara ini disponsori oleh minyak GPU yang mampu membantu meredakan pegal linu, nyeri sendi, sakit punggung, keseleo, memar dan memperlancar peredaran darah. Acara ini juga disiarkan secara live streaming di youtube ANTV Klik, TikTok antv_official dan Facebook ANTVLOVERS.