Proses Syuting Fast X Terancam Diboikot oleh Warga Sekitar, Ini Penyebabnya

Fotoram.io (67)
Fotoram.io (67) (Foto : )

Film waralaba ke-10 dari Fast Saga yang bertajuk Fast X bakal bisa disaksikan dalam waktu dekat. Namun, proses syuting film tersebut justru diprotes oleh banyak warga. Warga sekitar lokasi syuting film Fast X melakukan protes terhadap para crew lantaran merasa terganggu. Mereka mengaku, banyak fans yang terdiri dari pebalap liar yang kebut-kebutan di sekitar lokasi syuting film tersebut. Diketahui, lokasi Angelino Heights hingga Bob’s Market menjadi viral lantaran digunakan sebagai lokasi syuting.

Namun, keviralan tersebut justru mengundang banyak oknum yang tak bertanggung jawab yang melakukan balap liar hingga merusak pemukiman warga. Menurut penduduk sekitar lokasi, setiap malam mereka melakukan aksi kebut-kebutan di sekitar lokasi hingga mendominasi area seperti halnya sedang berada dalam adegan film.

Hal ini pun membuat warga sekitar Angelino Heights geram dan mengancam akan melakukan boikot proses syuting Fast X yang akan dilakukan pekan ini. Diketahui, salah satu warga di sekitar lokasi syuting mengancam akan melakukan protes dan akan meramaikan hal itu ke media. Namun, pihak Universal sendiri belum buka suara soal ini.

"Kami akan mengundang banyak reporter dan kamera untuk merekam kami melakukan protes buat syuting film ini baik siang atau malam. Kami akan menggelar protes atas nama 178 korban yang meninggal karena balap liar di Los Angeles," ujar warga dalam sebuah surat elektronik yang dirilis Variety dikutip Selasa, 23 Agustus 2022.