Cetak Gol Lawan Manchester United, Mohamed Salah Catatkan Rekor Baru

Mohamed Salah
Mohamed Salah (Foto : Instagram @mosalah)
Liverpool baru saja mengalami kekalahan saat melawan Manchester United pada lanjutan Liga inggris 2022/2023 dini hari WIB tadi. Namun, dibalik kekalahan tersebut ada rekor baru yang tercipta dari Mohamed Salah.
Striker Liverpool, Mohamed Salah mencetak rekor baru saat melawan Setan Merah. Ia berhasil mencetak gol dan mengukuhkan sejarah baru dengan menjadi pemain Liverpool yang paling banyak membobol gawang
The Red Devils.Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Old Trafford, Liverpool tampaknya tak bisa tampil maksimal dan dipaksa tunduk dari Manchester United dengan skor tipis 2-1. https://twitter.com/OptaJoe/status/1561816588214571008?ref_src=twsrc%5Egoogle%7Ctwcamp%5Eserp%7Ctwgr%5Etweet%7Ctwtr%5Etrue Mohamed Salah telah berhasil mencetak 10 gol ke gawang Manchester United di semua Kompetisi. Hal tersebut membuatnya menjadi pemain Liverpool paling subur saat menghadapi Setan Merah.Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh pemain legenda Liverpool, Steven Gerrard yang menyarangkan gol ke gawang United sebanyak 9 gol.