Kaesang Pangarep Ngaku Tak Pandai Matematika kepada Jerome Polin

630446fe48147-jerome-polin-dan-kaesang-pangarep_1265_711
630446fe48147-jerome-polin-dan-kaesang-pangarep_1265_711 (Foto : )
Influencer media sosial, Jerome Polin memang dikenal sebagai orang yang kerap membuat konten soal tes matematika. Di kanal YouTubenya, bahkan ia sampai mengundang putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.
Di kanal YouTube Nihongo Mantappu milik Jerome Poline, dia mengajak Kaesang Pangarep untuk membuat konten tes matematika. Saat ditanya oleh Jerome, Kaesang mengaku tak begitu pandai di pelajaran matematika.
Lebih lanjut, dia sambil bergurau berkata bahwa guru les matematikanya ketika bersekolah pasti akan sedih jika melihat video tersebut."Enggak, enggak jago. Aku ini ya aku dulu tuh waktu SMP itu aku ada guru les, namanya Pak Mardianto. Kalau dia lihat ini dia bakalan sedih," tutur Kaesang di YouTube Jerome, dikutip ANTVklik pada Selasa, 23 Agustus 2022.Ia bahkan mengaku tidak menyukai mata pelajaran matematika dan beberapa pelajaran yang lain. Tapi, siapa sangka, ketika Jerome Polin memberikan beberapa soal seperti pembagian, deret, perkalian, bentuk sudut dan sisi, Kaesang bisa menjawab soal itu dengan benar. Bahkan, sejak awal Jerome Polin memberikan soal matematika, kekasih Erina Gudono itu bisa menjawab 8 soal dengan benar. Ia pun membanggakan dirinya lantaran bisa menjawab soal dengan benar. “Menteri pendidikan,” ujar Kaesang Pangarep.