Bicara Soal Identitas Diri, Bonge Tolak Uang Rp1 Miliar dari Raffi Ahmad

Desain tanpa judul (26)
Desain tanpa judul (26) (Foto : )

Nama Bonge memang kini masih jadi perbincangan yang cukup hangat bagi sebagian netizen. Ia pun kerap wara-wiri hadir dalam konten YouTube milik artis Tanah Air.

Sosok nyentrik Bonge memang berhasil mencuri perhatian, tidak hanya masyarakat biasa bahkan kaum selebritis pun berbondong-bondong untuk dapat berjumpa dengan pemuda dari Bojong Gede itu.

Baru-baru ini, ia pun sempat hadir untuk mengisi konten di kanal YouTube milik Raffi Ahmad, yakni Rans Entertainment.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad sempat menawari uang dengan jumlah yang amat fantastis, yakni 1 Miliar. Hal itu sebagai tantangan yang diberikan oleh Sultan Andara untuk memotong rambutnya. “Emang lu ditawarin potong rambut dibayar gamau ya? Katanya ada yang nawar 50 juta gamau ya?” tanya Nagita Slavina dilansir dari YouTube Rans Entertainment dilansir Senin, 22 Agustus 2022. 

“100 juta malah gamau,” jawab Bonge. Mendengar ungkapan tersebut, Raffi Ahmad pun langsung menawari uang 1 Miliar jika ikon Citayam Fashion Week ini mau memotong rambutnya tersebut. Namun, ia tetap masih menolak meski ditawari uang dengan jumlah fantastis sekalipun.

“Tapi kalau lu berani botak mau? 1 Milyar gitu, pasti lu mau kalau 1 Milyar,” ucap Raffi Ahmad. Mendapat tawaran tersebut, ia mengatakan kalau rambutnya itu sebagai ciri khas dan identitas diri yang dimilikinya. “Enggak dong, ini namanya ciri khas,” jawab Bonge.