Disukai Banyak Orang, Ini Tips Punya Tubuh Indah dari Maria Vania

Desain tanpa judul - 2022-08-16T143707.766
Desain tanpa judul - 2022-08-16T143707.766 (Foto : )

Artis cantik Maria Vania memang tak luput dari perhatian netizen, ia pun kerap membagikan beberapa momen di akun Instagram-nya. Tak hanya itu, Maria juga sering membagikan foto dengan pakaian yang cukup ketat, hal itu pun semakin membuat lekuk tubuhnya jelas terlihat.

Saat ditemui di studio BSC Cawang, Maria mengungkapkan tentang tips dan cara yang cukup sederhana untuk menjaga tubuhnya tetap sehat. “Kalo tips sih mungkin lebih ke jadi diri kamu sendiri aja.

Terus juga yang paling penting tuh harus kayak jaga makan, jaga badan juga,” ungkap Maria Vania saat ditemui di Rumah Idaman ANTV Studio BSC Cawang, Jakarta Utara Selasa, 16 Agustus 2022. Lebih jauh, Maria pun mengungkapkan kalau menjaga tubuh itu hal yang cukup penting jika harus dibandingkan dengan wajah. Sebab,  wajah sendiri masih bisa untuk dilakukan perawatan.

“Karena menurut aku kalo muka masih bisa perawatan. Tapi kalo dengan badan kita yang fit, orang mana sih yang enggak suka, kamu mau pake baju murah gimana pun, kalo badan kamu fit, orang pasti suka gitu liatnya. Jadi ya harus jaga badan,” ucapnya Maria Vania lagi.