Tegas, Nathalie Holscher Ogah Rujuk dengan Sule Meski Demi Adzam

Desain tanpa judul - 2022-08-10T105610.868
Desain tanpa judul - 2022-08-10T105610.868 (Foto : )
Nathalie Holscher dan komedian Sule kini tengah menghadapi proses perceraian. Nathalie pun mengaku, ia ogah rujuk dengan Sule meski demi Adzam sekalipun.
Rumah tangga selebriti Nathalie Holscher dengan komedian Sule kini tengah di ujung tanduk. Hal tersebut setelah Nathalie menggugat cerai Sule beberapa waktu yang lalu.Keputusan tersebut banyak pihak yang menyayangkan, pasalnya kedua pasangan tersebut dinilai serasi. Tak sedikit pula netizen yang mengharapkan keduanya agar kembali bersama dan tidak jadi cerai.Dari pernikahan keduanya pun dikaruniai satu orang putra bernama Adzam Ardriansyah Sutisna.Dikarenakan kisah rumah tangga mereka terbilang masih baru, ditambah keduanya telah dikaruniai satu orang putra. Melaney Ricardo pun penasaran dan menanyakan terkait akankah Nathalie bakal rujuk dengan Sule.Namun, sayangnya Nathalie tegas menjawab tidak akan rujuk dengan komedian kelahiran Cimahi tersebut. Hal itu pun meski demi anaknya Adzam ia tidak akan pernah mau rujuk."Mungkin gak, sedikit aja berapa persen ada posibility kalian (Nathalie dan Sule) bisa bersatu kembali?" tanya Melaney Ricardo kepada Nathalie dilansir dari Instagram @lambegosiip Rabu, 10 Agustus 2022.[caption id="attachment_554648" align="alignnone" width="491"]
Instagram[/caption]"Untuk aku sendiri ya, gak (gak mau rujuk). Adzam juga nanti pasti ada waktu untuk ayahnya, ada untuk akunya juga. Jadi, aku gak batasin itu semua," jawab Nathalie Holscher.Belum lama ini, Nathalie Holscher pun sempat membongkar bukti yang diduga terkait perselingkuhan Sule dengan Riesca Rossianna. Sementara statusnya sendiri, saat ini Nathalie dan Sule masih suami istri. Sidang perceraian masih berjalan di Pengadilan Agama Cikarang.