Antar Jan Ethes Sekolah, Penampilan Sederhana Selvi Ananda Jadi Sorotan

Antar Jan Ethes Sekolah Penampilan Selvi Ananda Jadi Sorotan
Antar Jan Ethes Sekolah Penampilan Selvi Ananda Jadi Sorotan (Foto : )
Jan Ethes Srinarendra baru-baru ini telah masuk sekolah di tingkat SD. Ia diantar oleh sang ibu, Selvi Ananda. Penampilan Selvi pun menjadi sorotan warganet.
Cucu pertama Presiden RI Joko Widodo, Jan Ethes telah genap berusia enam tahun pada tahun 2022 ini. Kini, putra pasangan Gibran dan Selvi tersebut sudah mulai memasuki sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD).Sekolah yang sudah mulai dilakukan secara tatap muka telah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu. Jan Ethes pun terlihat diantar ke sekolah oleh sang ibu dengan pengawalan khusus dari Paspampres.Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip yang dilihat pada Selasa, 9 Agustus 2022, Jan Ethes diketahui bersekolah di Focus Independet School (FIS), Solo. Ia tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam.[caption id="attachment_554474" align="alignnone" width="411"]
(Sumber: Instagram) (Sumber: Instagram)[/caption]Jan Ethes terlihat digandeng oleh sang ibu, Selvi Ananda. Penampilan Selvi pun menjadi perhatian warganet. Pasalnya, ia tampil sederhana dengan atasan batik dan celana panjang hitam.Video yang viral di media tersebut sontak mengundang beragam reaksi dari warganet. Bahkan, mereka mengaku salah fokus dengan penampilan menantu Presiden RI yang sangat sederhana tersebut."Menantu Presiden tapi sangat sederhana dan ramah," komentar seorang warganet."Sederhana sekali ya mamah Jan Ethes," tulis warganet lainnya."Cantik sederhana banget Selvi," puji warganet.[caption id="attachment_554476" align="alignnone" width="850"] (Sumber: Instagram @selvi_ananda_) (Sumber: Instagram @selvi_ananda_)[/caption]Selvi sendiri mengatakan bahwa sang putra sangat senang bisa sekolah tatap muka. Ia senang karena bertemu dengan banyak orang dan memiliki banyak teman."Dia bilang seneng banget, karena sekarang kan temannya lebih banyak lagi. Dia juga bilang, seneng sekolah, sekolahnya lama tapi temannya banyak," ujar Selvi Ananda.Tetapi, baru-baru ini terungkap bahwa video tersebut bukan diambil saat Selvi mengantarkan Jan Ethes. Video tersebut merupakan dokumentasi saat mereka mengunjungi sebuah panti disabilitas bersama ibu Risma, mantan Walikota Surabaya.