Ngamuk Wajahnya Dibilang Jelek, Lucinta Luna: Mirip Jisoo Blackpink

lucinta luna (1)
lucinta luna (1) (Foto : )
Lucinta Luna akhirnya membuka topeng yang selama ini digunakan untuk menutupi wajahnya usai operasi plastik yang dijalaninya di Korea Selatan.
Lucinta Luna akhirnya memutuskan untuk membuka topeng, namun ia justu mengamuk lantaran warganet merasa hasil dari operasi tersebut jelek.Melalui unggahan story di Instagram ia membagikan komentar netizen yang menuliskan jika dirinya lebih cantik dulu sebelum melakukan operasi besar-besaran yang terakhir.
"Luna cantikan yang dulu menurutku," ujar salah seorang warganet dikutip pada Selasa, 9 Agustus 2022.Lucinta Luna pun membalas dengan menuliskan jika mukanya masih bengkak sehingga hasilnya belum terlihat bagus. "Ehh Bambang, muka gue masih bengkak ya. Jangan ngadi-ngadi (mengada-ada) lu masa gue disuruh balik lagi jadi MF!" balas Lucinta.Sepertinya banyak komentar warganet yang mengganggu Lucinta dikolom komentar unggahan Instagramnya sehingga transgender 33 tahun ini pun memberikan klarifikasi tentang wajah terbarunya nanti akan mirip seperti Jisoo BLACKPINK. "Tuai pro dan kontra udah biasa nak-anakk? Hey Bambang ini wajah Ratu masih bengkak loh. Hidungku, rahangku aja masih belum kering jahitannya,"