Rifky Balweel Takkan Larang Jika Anaknya Ingin Terjun ke Entertaiment

Rifky Balweel (Foto : Dok ANTVklik)
Rifky Balweel (Foto : Dok ANTVklik) (Foto : )
Rifky Balweel dan Risty Tagor telah resmi bercerai pada tahun 2014 silam. Dari penikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra yang bernama Arsen Raffa Balweel.
Meski keduanya telah berpisah dan sang anak ikut dengan mantan istrinya namun Rifky sebagai seorang ayah tidak lepas dari tangung jawabnya. Bahkan keduanya terlihat kompak untuk merawat dan membesarkan sang buah hati secara bersama.Kini Arsen telah tumbuh remaja, meski demikian Rifky Balweel mengaku jika dirinya belum mengizinkan anaknya untuk berkecimpung ke dunia akting seperti dirinya. Namun dirinya akan selalu mensuport apa yang diinginkan sang buah hati."Gue gak mau nyemplungin sih, kalo emang dia suka ya jalanin. Apa yang dia suka kita
support , kalo emang di dunia kantor, musik, olahraga kita support," ungkapnya saat ditemui disela-sela syuting acara Rumah Idaman ANTV pada Senin, 8 Agustus 2022.Selain itu Rifky juga mengatakan jika Arsen sempat mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron remaja. Akan tetapi pada saat itu usianya masih terlalu kecil."Pernah cuma waktu itu masih kecil banget, 4 tahun 5 tahun kayanya banyak. Pernah dibikinin sinetron tapi ntar dulu lah, kalo udah lulus SMA atau kuliah ya," jelasnya.Lebih lanjut, saat ditanya tentang ketampanan anaknya, pemain sinetron Suami Pengganti tersebut mengatakan jika dirinya selalu memberi pesan kepada Arsen agar menjadi ganteng yang berbeda dengan yang lain."Alhamdulillah sih. Cuma modal ganteng doang mah banyak. Selalu itu yang selalu Rifky selalu kasih tau, karena yang ganteng banyak. Gimana caranya kamu bisa bikin ganteng kamu beda dengan ganteng-ganteng yang lain," ujarnya.