Reaksi Rieta Amilia Saat Cucunya Rayyanza Dipanggil Cipung

Desain tanpa judul - 2022-08-08T150829.399
Desain tanpa judul - 2022-08-08T150829.399 (Foto : )
Rieta Amalia adalah ibu dari Nagita Slavina yang baru-baru ini ia sempat protes karena salah satu cucu kesayangannya, Rayyanza dipanggil Cipung. 
Menjadi anak dari dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tak heran jika Rayyanza kerap mendapat perhatian dari publik. Terlebih kedua pasangan selebriti itu kerap mengunggah foto Rayyanza di media sosial mereka.Tak hanya itu, Nagita pun memiliki panggilan kesayangan untuk putra keduanya tersebut, yakni Cipung. Bahkan, netizen pun banyak yang menyebut Rayyanza dengan sebutan Cipung juga.Namun, nenek dari Rayyanza ini tampaknya tidak begitu suka dengan sebutan Cipung. Rieta Amalia yang merupakan nenek dari Rayyanza dan Rafathar ini, sekaligus ibu dari Nagita Slavina itu kurang setuju.Bahkan, ia sempat menegur seseorang yang memanggil Rayyanza dengan sebutan Cipung. Momen tersebut dibagikan oleh akun gosip.[caption id="attachment_553535" align="alignnone" width="466"]
Instagram[/caption]"Cipung," panggil seseorang yang tak tampak di kamera dilansir dari akun @rumpi_gosip Senin, 8 Agustus 2022.Mendengar hal tersebut, Rieta langsung memberikan reaksi. Bahkan, ia sempat menegur seorang wanita tersebut."Heh, namanya baik bagus-bagus, capang cipung cipang cipung," ucap Rieta."Mamahnya dia yang kasih nama," jawab wanita tersebut."No, no, Rayyanza, Rayyanza," jawab Rieta lagi.Sontak unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka pun mengatakan setuju dengan Rieta Amilia tersebut."Nah kena semprot tieta kan, tpi emng bnr sih apa kta tieta nma bagus2 ko.dipnggil cipung," tulis salah satu netizen."Tapi bener si nama bagus" ko dipanggil cipung...kalau sampi gede dipanggil gitu gimana," tulis yang lain."Nnti pas gede jngan keterusan dipanggil cipung," tulis yang lainnya.