Anggota Brimob Bersiaga di Mabes Polri

20220806_120317
20220806_120317 (Foto : )
Sabtu (6/8/2022) Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia terus tambah penjagaan, Lima Mobil Taktis dikerahkan, Para personil berpakaian loreng lengkap dengan senjata laras panjang dan juga terlihat sedang bersiaga.
Entah ada kaitannya atau tidak, hadirnya Anggota Brimob disana diduga ada kaitannya dengan pasca pemeriksaan terhadap Irjen Ferdy Sambo di Dittipidum Bareskrim pada Kamis (4/8/2022) lalu.Sekitar pukul 11.30 wib Sejumlah personel Brimob terlihat berbondong-bondong mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri hari ini, Sabtu (6/8/2022)Berdasarkan pantauan tim ANTV di lokasi, Sekiranya terdapat 10 orang personel Brimob berseragam loreng datang dengan tiga mobil taktis dan selanjutnya mereka masuk ke Gedung Awaloedin Djamin dan menuju lift.Terlihat para anggota brimob tersebut mengenakan rompi antipeluru beserta senjata laras panjang. Terlihat pula masing-masing dari anggota tersebut membawa tas hitam panjang serta barang seperti matras panjang yang dilipat.Tidak ada yang berkomentar ketika awak media menayakan kedatanganya, hanya saja terdengar ada suara samar-samar yang mengatakan sebuah kata "Penebalan"Entah apa yang dimaksud, namun hal ini diduga ada kaitannya dengan perkembangan pengusutan kasus penembakan Brigadir Yosua.
Setelah itu pada pukul 13.20 wib, dua mobil taktis Brimob kembali memasuki Bareskrim. Namun kali ini, personel anggota tersebut hanya bersiaga di mobil taktisnya.Kini, kelima mobil taktis itu tampak berjejer di halaman parkir Bareskrim.Hingga berita ini terbit, pihak kepolisian belum memberikan konfirmasi terkait kedatangan rombongan personel Brimob tersebut. Doni Permana - Diana Karisma | Jakarta