Pernah Satu Film dengan Benyamin Sueb, Ini Profil Eddy Gombloh

Desain tanpa judul - 2022-08-04T185248.048
Desain tanpa judul - 2022-08-04T185248.048 (Foto : )
Pelawak senior Eddy Gombloh dikabarkan meninggal dunia di Yogyakarta sekitar pukul 12.30 WIB. Berikut profil singkatnya.
Eddy Gombloh dikabarkan meninggal dunia tepatnya Yogyakarta sekitar pada pukul 12.30 WIB. Tepatnya Ia meninggal di Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta.Seperti yang diketahui, pada era 80-an namanya cukup dikenal oleh masyarat Indonesia. Hal itu karena dirinya kerap mondar-mandir di panggung hiuburan Tanah Air.
Berikut adalah profil Eddy Gombloh yang dihimpun dari beberapa sumber: Supardi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Eddy Gombloh ini lahir pada 17 Agustus 1941. Eddy juga memiliki seorang istri bernama Martina Lubalu. Ia merupakan seorang pemeran dan pelawak kebangsaan Indonesia.Dalam penampilannya di beberapa film yang pernah ia bintangi, Eddy kerap berperan menjadi seseorang yang memiliki karakter lugu dan sedikit bodoh.Ia juga sering menjadi pemeran pendukung dalam film bersama Benyamin Sueb, S, Bagio, dan komedian yang lainnya.Kemudian, pada tahun 1976 ia pernah menjadi peran utama di film yang berjudul  Tiga Janggo bersama Benyamin S dan A.Hamid Arief yang disutradari oleh Nawi Ismail.Demikian profil dan biodata singkat dari Eddy Gombloh, pelawak senior yang dikabarkan meningal dunia.