Ussy Sulistiawaty Selalu Catat Hadiah Pemberian Teman, Ini Alasannya

Ussy Sulistiawaty catat kado dari teman
Ussy Sulistiawaty catat kado dari teman (Foto : )
Ussy Sulistiawaty rupanya memiliki kebiasaan mencatat semua hadiah pemberian temannya. Rupanya, ia punya alasan tersendiri. Apa alasannya?
Beberapa waktu lalu, salah satu penyanyi Tanah Air Ussy Sulistiawaty menggelar pesta ulang tahun yang sangat meriah dan bertabur bintang.Konsep pesta yang ia gunakan pun sangat unik, yaitu pensi SMA, sehingga ia dan seluruh tamu undangan pun berpakaian seragam putih abu-abu layaknya ABG.Usai pesta yang digelar dengan meriah tersebut, tentu ia mendapatkan banyak hadiah dari teman-temannya, terlebih dari kalangan artis.Dari cuplikan video yang beredar, Ussy terlihat sedang duduk dengan jajaran kado yang ada di belakangnya dan menunggu untuk dibuka satu per satu.Namun, sebelum membuka kado-kado tersebut, Ussy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Dilansir dari laman Instagram @lambegosiiip pada Selasa, 2 Agustus 2022, Ussy mengaku punya kebiasaan mencatat seluruh kado yang ia terima dari teman-temannya.
Istri Andhika Pratama tersebut rupanya punya alasan tersendiri di balik kebiasaan uniknya itu."Kenapa aku selalu mencatat hadiah yang diberikan sama teman-teman," ujar Ussy."Biar aku tahu kalau mereka ulang tahun, aku juga mengganti hadiahnya setidaknya yang mirip-mirip lah, dari segi nominal dan lain-lain," lanjutnya.Hal itu ia lakukan sebagai wujud penghargaan terhadap orang-orang yang memberinya hadiah di hari spesialnya, sehingga ia ingin membalas kebaikan mereka."Karena apa, karena aku menghargai orang yang ngasih gitu," ungkap penyanyi berusia 41 tahun tersebut."Walaupun enggak dibikin acara ulang tahunnya, pasti insya Allah nanti aku kirim buat teman-teman yang memang ngasih aku kado," pungkasnya.