Raffi Ahmad Ingin Ajak Foto Bareng, Bonge Ajukan Syarat Ini

Raffi Ahmad Ajak Foto Bareng Bonge Ajukan Syarat ini
Raffi Ahmad Ajak Foto Bareng Bonge Ajukan Syarat ini (Foto : )
Ketenaran Bonge rupanya sampai di telinga sultan Andara, Raffi Ahmad. Ia  pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk foto bersama pentolan Citayam Fashion Week itu.
Dalam suatu kesempatan, Suami Nagita Slavina itu mengundang Bonge menjadi bintang tamu di salah satu acara talkshow. Usai berbincang, Raffi dengan antusias meminta foto pada remaja asal Cilebut, Bogor tersebut."Ayo foto yuk, gue posting di Instagram gue boleh nggak?" pinta Raffi pada Bonge dilihat dari video di Instagram @insta_julid pada Selasa, 2 Agustus 2022.Tak seperti orang lain yang pasti langsung mengiyakan ketika diajak foto bareng oleh artis papan atas sekelas Raffi Ahmad, Bonge tidak demikian. Untuk berfoto dengannya, ia mengajukan syarat pada suami Nagita Slavina itu.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 "Bayar goceng," jawab Bonge disambut tawa.Raffi yang terkejut pun sontak merogoh-rogoh kantongnya dan tak menemukan uang yang diminta remaja yang memiliki nama asli Eka Satria Saputra tersebut.Raffi pun lantas menawarkan sesuatu yang lebih. Ia malah berjanji akan memberikan Bonge hadiah saat ia ulang tahunnya pada tanggal 21 Agustus mendatang."Ntar pas lo ulang tahun, main ke rumah gue, ntar gue kasih kado. Beneran lo main ke rumah gue ya?" ujar Raffi pada remaja berusia 16 tahun itu.[caption id="attachment_550590" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @raffinagita1717) (Sumber: Instagram @raffinagita1717)[/caption]Unggahan tersebut pun sontak membuat warganet ramai berkomentar. Banyak warganet yang memuji sikap Bonge yang tetap rendah hati dan tidak sombong meski sedang naik daun."Tetap rendah hati ya Bonge, semoga rezekinya ngalir terus," komentar seorang warganet.Beberapa warganet juga diduga membandingkan Raffi dan Baim Wong. Menurut warganet, jika sultan Andara tealh berjanji memberi hadiah, sudah pasti akan ditepati."Kalau sama Raffi hadiahnya beneran, bukan cuma konten," sindir warganet."Kalau sama Raffi pasti seru tuh, tunggu aja hadiahnya pasti mewah," komentar warganet lainnya.Warganet lainnya turut senang atas pencapaian remaja pentolan Citayam Fashion Week tersebut serta mendoakan Bonge agar karier ke depannya semakin bagus dan sukses."Alhamdulillah rezeki Bonge, semoga sukses selalu," imbuh warganet.