Meski Beda Ayah, Nathalie Holscher Urus dan Biayai Kedua Adiknya

Nathalie Holscher dan kedua adiknya di akun Instagram @nathalieholscher
Nathalie Holscher dan kedua adiknya di akun Instagram @nathalieholscher (Foto : )
Nathalie Holscher dan Sule kini sedang dalam proses sidang percerain. Hal itu dikarenakan permasalahan rumah tangga yang terjadi, salah satu permasalahannya diduga karena ketidakcocokan Nathalie dengan Putri Delina.
Beberapa waktu lalu Putri Delina sempat mengatakan dirinya susah untuk menerima orang baru di rumahnya. Hal itu dikait-kaitkan oleh netizen orang baru tersebut adalah adik-adik Nathalie Holscher, yakni Tasya dan Nadya.Diketahui Nathalie Holscher dan kedua adiknya adalah yatim piatu. Namun, Nathalie dengan tulus mengurusi Tasya dan Nadya.Ternyata, sebuah video beredar saat ketiganya mendatangi sebuah acara, dimana Nadya mengungkapkan ia dengan Nathalie adalah saudara kandung dengan beda ayah."Cuma mau bilang makasih, selama ini udah ngurusin Nadya sama Tasya dari yang awal kita nggak dekat sampai kita dekat, walaupun kita beda ayah, tapi kakak tulus," kata Nadya melansir akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat 29 Juli 2022.Pernyataan tersebut membuat netizen salut pada ibunda Adzam itu. Pasalnya, Nathalie berusaha membiayai putra semata wayangnya dengan kedua adiknya seorang diri. Lalu banyak juga yang mendoakannya agar ia selalu diberikan rizki yang melimpah.
“Beda ayah, tapi bertanggung jawab. YA Allah baik banget kamu nathalie. Masih mudah tapi tanggung jawab mu luar biasa nak. Semoga Allah selaluemberi rejeki yg halal yang berlimpah buat kalian,” komentar seseorang. “Keren ya natalie dia tau posisi dia adalh kakak walau beda ayah tpi natalie tidak mlepaskan tanggung jawab sbgai pengganti ibu,smoga sukses bunda natalie,”  komentar seorang netizen. “Yakin dech Nathalie bahwa rezki ada di kasih Allah krn begitu tulus membesar kan adik2 ny dan putra semata wayang azam,”