Berat Badan Turun 13 KG, Potret Terbaru Amel Carla Bikin Pangling

amel carla penampilan baru
amel carla penampilan baru (Foto : )
Amel Carla yang dulu dikenal sebagai gadis gendut nan imut dengan poni khasnya kini telah bertransformasi. Setelah sukses diet, penampilannya berubah total.
Setelah menjalankan program diet sejak tahun 2020 lalu, Amel Carla telah menunjukkan progresnya. Dengan rutin berolahraga dan mengatur pola makan, ia sukses menurunkan berat badan hingga 13 kg.Penampilan terbarunya sontak membuat warganet terkejut. Pasalnya anak kecil yang dulu dikenal gendut dan lucu itu kini telah berubah menjadi gadis cantik.Penasaran dengan penampilan terbaru Amel Carla? Simak potret terbarunya berikut ini.Amel yang dulu memiliki ciri khas pipi chuby dan poni rata, kini telah bertransformasi. Meski tak menghilangkan poninya secara utuh, ia tetap cantik dan imut sekali, bukan?[caption id="attachment_548891" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @amelcarla) (Sumber: Instagram @amelcarla)[/caption]Dilansir dari Instagramnya, Jumat 29 Juli 2022, sekarang, Amel telah tumbuh menjadi gadis remaja yang peduli pada penampilan. Ia kerap tampil stylish dan modis dengan berbagai macam outfit di berbagai acara.[caption id="attachment_548897" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @amelcarla) (Sumber: Instagram @amelcarla)[/caption]Setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 13 kg, kini penampilan Amel sangat jauh berbeda. Beberapa warganet bahkan menyebutnya body goals.[caption id="attachment_548893" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @amelcarla)