Bawa Termos, Elly Sugigi Tampil Totalitas di Citayam Fashion Week

Elly Sugigi
Elly Sugigi (Foto : )
Fenomena Citayam Fashion Week kini memang menjadi trend baru dikalangan masyarakat Jakarta. Tak terkecuali para selebritis Tanah Air yang turut memeriahkan kegiatan tersebut salah satunya Elly Sugigi.
Baru-baru ini, Elly Sugigi hadir menjajal zebra cross dan berlenggak-lenggok di kawasan Dukuh Atas. Penampilannya pun sukses mencuri perhatian warga sekitar.
Dilansir dari Instagram pribadi-nya, Elly mengunggah sebuah video yang tampak sedang melakukan catwalk di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Nampak terlihat ia mengenakan pakaian baju warna hitam dengan lengan panjang dipadukan dengan trench coat warna coklat.Tak hanya itu, mantan istri Ferry Anggara juga terlihat memakai topi, serta dilengkapi dengan beberapa aksesoris seperti kacamata. Ia juga mengenakan sepatu bootsnya yang berwarna coklat.Penampilan Elly Sugigi menjadi sorotan lantaran dirinya membawa sebuah termos dan tas jerami berukuran besar. Pada saat itu, ia menunjukan kebolehannya dengan berlenggak-lenggok di zebra cross bak seperti model papan atas.Kemudian, dalam video tersebut nampak memperlihatkan jika Elly Sugigi sedang dikerubungi oleh beberapa orang yang minta foto bareng dengannya. Dengan wajah bahagianya ia pun menuruti dan melayani para penggemarnya tersebut.