Rina Nose Sambangi Citayam Fashion Week Kenakan Baju Nyentrik

Desain tanpa judul (97)
Desain tanpa judul (97) (Foto : )
Rina Nose berkunjung ke Citayam Fashion Week yang berada di sekitaran Dukuh Atas, Jakarta. Ia pun melakukan catwalk dengan pakaian yang nyentrik.
Selebriti Rina Nose sepertinya penasaran dengan fenomena Citayam Fashion Week yang masih viral hingga saat ini. Ia pun tampak mengunjungi acara tersebut yang berada di sekitaran Dukuh Atas, Jakarta.Diketahui, istilah Citayam Fashion Week belakangan viral bersamaan adanya fenomena anak-anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok) yang kerap nongkrong di kawasan Dukuh Atas.Saat tiba, Rina tampak mengenakan pakaian yang cukup nyentrik. Ia berpakaian sangat lucu dan tentunya jadi pusat perhatian pengunjung lain karena pakian yang ia kenakan unik.Momen tersebut dibagikan Rina pada unggahan story Instagram-nya @rinanose16. 
Tak sendirian, Rina berkunjung ke Citayam Fashion Week ini ditemani sejumlah selebriti lainnya. Di antaranya ada Arafah Rianti, Chika Jessica, Dede Sunandar, hingga Sastra Silalahi. [caption id="attachment_546112" align="alignnone" width="264"] Instagram @rinanose16[/caption]Dalam beberapa tayangan yang ia bagikan, Rina Nose serta kawan-kawannya saling adu gaya dengan penampilan yang tak biasa saat di Citayam Fashion Week.[caption id="attachment_546113" align="alignnone" width="286"]