5 Pasangan Selebriti Indonesia yang Dirumorkan Tinggal Seatap Tanpa Ikatan

felicya
felicya (Foto : )
Tinggal bersama dengan pasangan tanpa adanya ikatan pernikahan sudah menjadi hal yang wajar bagi muda-mudi di Negara Barat. Beda halnya dengan Indonesia, yang masih tabu dengan gaya ketimuran tersebut.
Beberapa pasangan selebriti Indonesia pernah diterpa isu mengenai tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan dengan pasangan. Tentunya hal tersebut cukup membuat heboh publik.Lantas, siapa saja mereka? yuk simak artikelnya di bawah ini dilansir dari berbagai sumber, Jumat 22 Juli 2022.
Felicya Angelista dan Caesar Hito [caption id="attachment_545710" align="alignnone" width="900"] (foto: Instagram @felicyaangelista_)[/caption]Pasangan yang telah berpacaran selama 7 tahun ini juga sempat diterpa isu sudah tinggal bareng sebelum menikah. Hal tersebut berawal lantaran Felicya Angelista dan Hito sering terlihat menghabiskan waktu bersama di rumah. Mendengar hal tersebut, Felicya pun angkat bicara dan menepisnya.Felicya pun meluruskan bahwa rumah mereka memang berdekatan. Sebelumnya, mereka memang jarang pacaran di rumah karena sama-sama sibuk syuting. Ketika sedang pandemi, Felicya dan Hito akhirnya lebih banyak menghabiskan waktu berdua di rumah saja. Sammy Simorangkir dan Nata Naritha