Prilly Latuconsina Ketiduran saat Syuting, Bangun-Bangun Nangis

view_photo
view_photo (Foto : )
Aktris Prilly Latuconsina kini terlibat membintangi salah satu film Indonesia terbaru bertajuk 12 Cerita Glen Anggara. Dalam proses syuting film tersebut, Prilly rupanya pernah tak sengaja tertidur padahal sedang menjalani sebuah adegan.
Prilly Latuconsina bercerita tentang kejadian lucu saat menjalani proses syuting film 12 Cerita Glen Anggara. Prilly mengaku sempat tertidur saat sedang melakoni sebuah adegan penting atau golden scene di rangkaian proses syuting.
Pengakuan tersebut disampaikan Prilly kepada awak pada saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Prilly mengaku melakoni adegan itu saat pukul tiga pagi. Pada saat lawan mainnya menangis, Prilly malah tertidur. Namun, Prilly langsung tersadar dan bangun. Ia kemudian melanjutkan adegan tersebut dengan langsung melakoni adegan menangis."Itu jam 3 pagi, kelemahan aku adalah aku pelor (nempel molor) banget, dan aku bisa tidur di manapun dan kapanpun, itu kelemahan aku. Cuma di scene ini kelemahan karena golden scene banget, adegannya nangis-nangis tapi aku tidur," kata Prilly Latuconsina, mengutip VIVA, Selasa, 19 Juli 2022."Terus (pas bangun) aku langsung nangis. Jadi aku denger suara dia (Junior Roberts) nangis, aku kebangun, dan oh my God, aku ketiduran beberapa detik, tapi nggak di-cut, karena nggak di-cut, aku akhirnya merespons akting mereka," katanya menambahkan.Meski sempat tertidur, namun Prilly merasa sangat bersyukur karena proses syuting tersebut bisa berjalan dengan lancar. "Akhirnya lancar aja sih," ucap Prilly.