Digiring Pakai Baju Tahanan dan Diborgol, Medina Zein Minta Maaf

foto medina zein di polda
foto medina zein di polda (Foto : )
Selebgram Medina Zein minta maaf saat kembali diperiksa di Subdit Siber Direskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (11/7/2022). Medina Zein mengenakan baju tahanan dan tangan diborgol saat digiring menuju ruang pemeriksaan.
Medina Zein mengenakan baju tahanan warna oranye dengan tangan diborgol saat keluar dari tahanan menuju ruang pemeriksaan di Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Medina Zein mendapatkan pengawalan dari Polwan dan Penyidik.Medina Zein ditemani oleh sang suami Lukman Azhari.Saat berjalan dirinya meminta maaf dan meminta doa supaya kasusnya cepat selesai.“Selamat Idul Adha semuanya. Maaf kalau ada salah semuanya. Doain ya semuanya mudah-mudahan semua cepat selesai," ucap Medina.Ia langsung menuju naik ke ruang pemeriksaan.Medina sudah menjadi tahanan kejaksaan sejak Kamis (7/7/2022). Berkasnya perkaranya sudah dinyatakan P21 oleh kejaksaan.Penyidik sudah melimpahkan dua berkas kasus penyidikan. Terkait pengancaman dan pencemaran nama baik.Selebgram Marissya Icha serta pengusaha Uci Flowdea telah melaporkan Medina Zein terkait kasus tersebut.
Kasus Laporan Palsu dengan Terlapor Medina Zein Sementara itu Kuasa Hukum selebgram Marrisya Icha yakni Ahmad Ramzy kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (11/7/2022).Kedatangan Ahmad Ramzy untuk menanyakan kelanjutan laporan yang telah dibuat kliennya dengan terlapor Medina Zein.“Dua laporan yang kemarin sudah selesai semua. Artinya laporan Uci Flowdea dan Marrisya Icha terkait pencemaran dan pengancaman sudah P21," ungkap Ramzy di halaman Direskrimum Polda Metro Jaya.Kasus dugaan laporan palsu tersebut sudah naik ke ranah penyidikan dengan status Medina Zein sebagai saksi.“Masih sebagai saksi,” ucapnya.Status masih saksi karena Median Zein dan sang suami Lukman Azhari sebelumnya selalu mangkir saat dipanggil oleh pihak Polda Metro Jaya.“pemeriksaan saksi-saksi belum lengkap. MZ (medina Zein) selama ini selalu mangkir dan suaminya (Lukman Azhari) juga yang selalu mangkir dan telah dua kali tidak hadir," katanya.Ramzy mendesak supaya laporan kliennya segera dituntaskan.“Saya mendesak kepolisian untuk bisa meneruskan laporan polisi kaitannya laporan palsu yang telah dibuat oleh Marissya Icha," ungkapnya.Sebelumnya Marrisya Icha melaporkan Medina Zein dengan kasus laporan palsu pada 28 Desember 2021.Medina Zein melaporkan Marissya Icha dengan tuduhan penganiayaan pada September 2021. Namun tuduhan itu diduga direkayasa sehingga Marissya Icha melaporkan balik Medina Zein.