Sinopsis Film Horor Ivanna, Bagian dari Spin off Danur Universe

Ivanna
Ivanna (Foto : )
Sinopsis film horor Ivanna, Bagian dari Spin off Danur Universe. Dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 14 Juli mendatang. Ivanna merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul Ivanna Van Dijk karya Risa Saraswati.
Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTVklik dari berbagai sumber. Sang penulis dari novel tersebut juga berperan dalam pembuatan naskah film. Kimo Stamboel ditunjuk sebagai sutradara dan dapat segera disaksikan pada pertengahan bulan Juli ini.
Film Ivanna akan mengisahkan teror yang dialami oleh Ambar dan keluarganya saat tengah merayakan lebaran di Bandung. Ambar sendiri merupakan seorang wanita dengan penglihatan terbatas. Sebagai gantinya, ia dapat melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat manusia pada umumnya.Ambar dan Dika pindah ke panti jompo setelah kematian orang tuanya. Pemilik panti jompo tersebut merupakan sahabat orang tua mereka sekaligus anaknya yang bernama Agus.Di dalam panti bernama Masa Toea tersebut ada tiga penghuni, yakni nenek Ani, Kakek Farid, dan oma Ida. Ketiganya diasuh oleh Rina, perawat sekaligus pacar Agus.Usai kepindahan Ambar dan Dika, Arthur yang merupakan anak Oma Ida datang. Seluruh penghuni Panti Jompo pun mulai mengalami berbagai kejadian mistis.