Para Pemain Film Ivanna Bagikan Pengalaman Selama Proses Syuting

629fd40386145-poster-film-ivanna_663_372
629fd40386145-poster-film-ivanna_663_372 (Foto : )
Bioskop Tanah Air nampaknya akan kehadiran salah satu film horor bertajuk Ivanna. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul Ivanna van Dijk karya penulis Risa Saraswati.
Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel itu merupakan sempalan dari film Danur 2: Maddah dan menjadi bagian dari semesta Danur. Ivanna menceritakan tentang teror hantu bernama Ivanna kepada keluarga Ambar ketika sedang merayakan hari raya di Bandung.
Sosok Ivanna sendiri merupakan gadis berdarah Belanda yang berambut pirang yang meninggal secara tragis usai keluarganya dikhianati saat masa transisi penjajahan Belanda-Jepang.Film ini dibintangi oleh sederet aktor ternama mulai dari Caitlin Halderman (Ambar), Jovarel Callum (Dika), Shandy William (Agus), Sonia Alyssa (Ivanna), Taskya Namya (Rina), M. Khan (Syaiful), dan Hiroaki Kato (Matsuya). Melansir VIVA, Jumar, 8 Juli 2022, para pemain dari film ini mengadakan siaran langsung bersama tim VIVA melalui media sosial Instagram. Melalui kesempatan tersebut, para pemain membagikan cerita menarik yang mereka alami selama menjalani proses syuting. [caption id="attachment_538849" align="alignnone" width="1265"] Pemain Film Ivanna. (Foto: VIVA.co.id)