Kekeyi Kegirangan Digendong Raffi Ahmad, Buat Netizen Iri

Desain tanpa judul - 2022-07-01T095124.109
Desain tanpa judul - 2022-07-01T095124.109 (Foto : )
Kekeyi mengunggah video saat digendong oleh Sultan Andara, Raffi Ahmad. Ia pun tampak kegirangan dan membuat netizen iri dengan kelakuannya.
Rahmawati Kekekyi Putri Cantika atau yang dikenal Kekeyi ini sukses menarik perhatian netizen. Hal itu karena ia mengunggah video saat dirinya digendong oleh Raffi Ahmad.Dalam video yang ia unggah, dirinya tampak bahagia saat digendong oleh Sultan Andara tersebut. Ia pun tampak tertawa sangat lepas dan terlihat bahagia."Pertama kali di digendong sultan Andara @raffinagita1717 terima kasih kak @raffinagita1717," tulis Kekeyi pada keterangan video yang ia unggah, dilihat Jumat, 1 Juni 2022.[caption id="attachment_534869" align="alignnone" width="514"]
Instagram[/caption]Perempuan kelahiran 23 Maret 1995 itu tampak sedang mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Ia pun sama-sama mengenakan pakaian yang serasi dengan Raffi, yaitu warna merah.Melihat postingan yang satu ini tidak sedikit netizen yang merasa terhibur, terlebih ekspresi muka perempuan asal Nganjuk itu tampak begitu bahagia. Bahkan ada sebagian netizen yang penasaran bagaimana rasanya digendong Sultan Andara."Gimana rasanya sahaaabaatt?," tulis salah satu netizen."Gimana rasanya key?, tulis yang netizen yang lain."key lucu bett, rasanya gimana tuh di gendong pangeran?," tulis yang lain.Selain yang menuliskan rasa penasaran, mereka pun dibuat iri dengan kelakuan Kekeyi yang mampu digendong Raffi Ahmad."menang banyak Luh key," tulis netizen."Key jgn bikin emak2 pda bergetar coba," tulis yang lain."dihh bikin iri aja nih orang," tulis yang lainnya.