Arumi Bachsin Diduga Menolak Salaman Saat Disambut, Netizen Ramai

Desain tanpa judul - 2022-06-27T162757.923
Desain tanpa judul - 2022-06-27T162757.923 (Foto : )
Arumi Bachsin kembali jadi sorotan publik, hal itu karena dirinya diduga menolak salamaan dengan seorang wanita saat disambut.
Aktris cantik Arumi Bachsin kini kembali tuai sorotan publik, hak tersebut dikarenakan dirinya kedapatan diduga menolak salaman dari salah satu wanita yang menyambut kedatangannya.Video tersebut tersebar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip.  Dalam video tersebut tampak Arumi Bachsin keluar dari mobil mewah, lalu ada satu wanita dengan seragam biru yang menghampirinya dan menyambut Arumi  seperti akan salaman.Namun, sikap Arumi Bachsin seolah tidak melihat sang wanita berseragam biru tersebut, hal itu karena tampak tatapannya langsung menghadap ke arah depan. Diduga, Arumi Bachsin menolak salaman dengan seorang wanita berseragam biru tersebut.[caption id="attachment_532473" align="alignnone" width="1053"]
Instagram[/caption]Melihat video tersebut banyak netizen yang memberikan komentar beragam komentar. Ada pula netizen yang nyinyir dengan video yang dibagikan tersebut."Di tunggu klarifikasi nya mbak," tulis salah satu netizen."Sombongnya.." tulis yang lain."Hihi maklum mungkin jarang blusukan, jadi kurang memahami kebiasaan para tuan rumah," tulis yang lainnya.Namun tak sedikit pula netizen yang membela Arumi Bachsin. Mereka mengatakan, kalau hal tersebut pasti tidak disengaja dan malah fokus ke arah depan yang ia tuju."Gak ngeh kaliii, aruminya udah liat ke depan duluan liat lokasi langsung, fokusnya udah kepecah,buktinya dia sempet diem miringin badannya sambil dengerin si ibu," tulis netizen lain."Jgn suudzon, itu mba nya lg liat kmn jd ga ngeuh sm ibu nya mgkn," tulis yang lain."Gue aja kadang terlalu fokus ke depan suka ga ngeh oraang sekitaran gue LG ngapain . Kurang fokus aja itu," tulis yang lainnya.