Fokus Jadi Ayah Rizky Billar Mengaku Tak Punya Waktu Nongkrong

rizky billar
rizky billar (Foto : )
Usai menikahi Lesti Kejora, Rizky Billar ungkapkan kehidupannya banyak berubah. Terlebih ketika Lesti melahirkan seorang anak lelaki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.
Sejak anaknya lahir, Rizky Billar mengaku tidak punya waktu untuk kumpul bersama teman-teman.“Saya gak punya waktu nongkrong lagi sama teman sejak ada bayi,” ujar Rizky Billar dikutip dari Youtube Prestige Production, pada Senin, 27 Juni 2022.[caption id="attachment_532380" align="alignnone" width="900"]
(foto: Instagram @rizkybillar)K[/caption]Meski begitu dia juga merasakan ada rasa rindu kepada anaknya saat menghabiskan waktu di luar. Ia pun menahan diri untuk tidak berkumpul bersama teman-temannya kecuali untuk bekerja dan berolahraga.“Paling waktu saya di luar itu untuk main bola atau ngurus kerjaan,” sambungnya.Untuk menyiasati kumpul bersama kawan, Rizky Billar memiliki caranya sendiri.“Paling banter ngajak teman-teman main ke rumah,” ucap Rizky Billar.Bagi suami Lesti Kejora, saat ini prioritas terpenting dalam hidupnya adalah keluarga. Dirinya pun tidak menyesali keputusan menikah yang pada akhirnya menyita waktu nongkrong.Rizky Billar mengatakan sudah paham betul bahwa banyak hal yang harus dia korbankan ketika melangkah ke jenjang pernikahan.“saya sudah memikirkan hal itu, saya sudah nyiapin mental dan sudah yakin bahwa waktu gue hanya untuk keluarga,” kata Billar.