Angga Wijaya Beri Pesan Mengharukan untuk Anak Sambungnya

angga wijaya
angga wijaya (Foto : )
Kabar mengenai perceraian rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kian menjadi perbincangan publik. Diketahui, sang suami melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Baur-baru ini Angga Wijaya menjadi perhatian publik lantaran menulis pesan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Angga  menuturkan sebuah pesan mengharukan kepada anak sambungnya, Felice Gabriel.Angga menumpahkan rasa sayangnya kepada Felice Gabriel yang meski pun sebagai ayah sambung namun tak menjadi pembatas untuk dirinya tetap peduli kepada Gabriel.[caption id="attachment_532188" align="alignnone" width="900"]
(foto: Instagram @anggawijaya88)[/caption]“Tumbuhlah jadi anak yang hebat ya nak, kejar dan wujudkan cita-cita ya, sayangilah dan hargai mamamu,” tulisnya dari postingan akun Instagramnya @anggawijaya88.Selain itu, Angga pun juga berpesan kepada Gabriel untuk tetap menghormati dan menyayangi ibunya, yakni Dewi Perssik.“Sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangimu,” kata pria yang masih suami sah DP itu.Melalui unggahannya tersebut, Angga Wijaya menuai simpati netizen. Banyak di antaranya yang berharap agar keduanya bisa kembali bersatu.“Jangan pisah kalian pasangan serasi,” tulis netizen dalam komentar.“Semoga bisa bersatu kembali dengan Mimi DP,” kata netizen yang lain.