Ngaku Tak Nafsu Dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto Dicibir Netizen

Kebersamaan Marshel Widianto dan Celine Angelista di akun Instagram @marshel_widianto
Kebersamaan Marshel Widianto dan Celine Angelista di akun Instagram @marshel_widianto (Foto : )
Hubungan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista semakin hari semakin terlihat dekat. Namun, kedekatan itu tak membuat Marshel nafsu pada Celine. Bagaimana cerita lengkapnya?
Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Dapur Bincang Online pada 12 Juni 2022, Marshel mengungkapkan hal yang mengejutkan.  Dirinya, mengaku tak begitu nafsu dengan Celine."Saya tidak nafsu-nafsu amat pak," ujar Marshel dikutip pada Jumat, 24 Juni 2022.Komika itu mengaku bahwa ia bukanlah tipikal orang yang baru kenalan dengan seorang wanita lalu hanya menginginkan sex semata.“Saya bukan tipikal orang hari ini kita kenalan, hari ini kita unboxing,” ungkapnya.Celine Evangelista pun mengaku bahwa ia merasa aman saat bersama dengan Marshel Widianto."Iya akutuh aman banget sama dia," ujar Celine.Marshel mengungkapkan bahwa ia bukanlah pria hidung belang seperti pria lainnya. Maka dari itu Celine pun merasa aman hingga keduanya bisa dekat, meskipun tidak secara langsung meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih."Itu yang bikin saya bisa sedeket ini sama Celine tuh begitu," ucap Marshel.Celine Evangelista mengaku bahwa banyak pria yang berusaha ingin dekat dengannya. Namun, terkadang ia merasa takut pada pria yang ingin dekat hanya karena nafsu kepadanya.“Jadikan akutuh suka takut ya, jadikan maksudnya orang-orang bilang, Celine kan banyak cowo yang suka, pasti. Kenapa harus ini (Marshel Widianto)? Iya cowonya suka, tapi begitu suka akunya mundur, ngerti gak. Karena aku tipikalnya gak suka kalau udah keliatan nafsu banget gitu sama aku," ungkap Celine.Cuplikan unggahan tersebut dibagikan kembali di sebuah akun gosip
@lambegosiip baru-baru ini. Hal itu mengundang banyak cibiran yang dilontarkan pada Marshel, dimana nitizen tidak percaya dengan pernyataan Marshel.“Iyakan bukan hari ini langsung unboxing,yamungkin minggu depan,” komentar sebuah akun. “Abang suka bokis deh,” tulis akun lainnya.