Potret Sean Mikael Alexander Anak Olla Ramlan yang Tampan

Desain tanpa judul (88)
Desain tanpa judul (88) (Foto : )
Olla Ramlan mengunggah beberapa foto anaknya Sean Mikael Alexander di Instagram. Hal itu juga berhasil membuat netizen terpesona dengan ketampanan Sean.
Putra sulung Olla Ramlan baru-baru ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke-17, momen tersebut pun Olla bagikan di akun Instagram pribadinya. Diketahui, Olla sering sekali mengunggah potret sang anak. 
Melihat unggahan Olla Ramlan, netizen pun terpesona dengan ketampanan yang terpancar dari Sean Mikael Alexander. Semakin ia beranjak dewasa, ternyata malah makin tampan yang membuat netizen klepek-klepek. [caption id="attachment_529996" align="alignnone" width="408"] Instagram @ollaramlan[/caption]Sean Mikael Alexander terlihat sedang merayakan ulang tahun yang ke-17. Sambil ditemani oleh sang ibu, Olla Ramlan ia tengah tiup lilin yang terpasang di kue berwarna cokelat tersebut. Dalam kue itu pun terpasang ucapan selamat ulang tahun untuk Sean.Tak hanya sang ibu, ternyata ia juga ditemani oleh ayah kandungnya Alex Tian yang kebetulan mantan suami dari Olla Ramlan.[caption id="attachment_530002" align="alignnone" width="453"]