Diajak Foto Bareng Fans, Pakaian Chef Renatta Jadi Sorotan

Desain tanpa judul (71)
Desain tanpa judul (71) (Foto : )
Chef Renatta atau Renatta Moeloek kedapatan tengah berfoto dengan salah satu penggemarnya. Namun, netizen malah salfok dengan pakaian yang ia kenakan.
Chef Renatta yang merupakan salah satu selebriti yang cukup digandrungi oleh masyarakat tanah air. Selain memiliki bakat yang luar biasa dalam bidang masak, ia pun miliki wajah cantik juga seksi. Tak ayal jika dirinya memiliki penggemar yang banyak.
Namun, ia kerap kali mengenakan pakaian yang terlihat sederhana pada setiap momennya. Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan dirinya saat berfoto dengan salah satu penggemar. Namun, netizen memuji dan salfook (salah fokus) dengan pakaian yang ia kenakan.Hal tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram @lambegosiip, dalam unggahan video tersebut tampak seorang bapak-bapak meminta foto bareng Renatta. Perempuan kelahiran 17 Maret 1994 itu pun terlihat hanya mengenakan kaus oblong pendek warna hitam polos. Ia pun terlihat memakai tas selempang kecil, lalu bagian bawah ia mengenakan celana jeans warna biru.“Cheff Renata cantik banget,” tulis akun Instagram tersebut pada keterangan video yang diunggah. [caption id="attachment_528845" align="alignnone" width="309"]