Sembunyikan Tas Rp800 Juta, Sikap Rendah Hati Nagita Slavina Banjir Pujian

Sumber Foto Instagram @fasion_nagitaslavina
Sumber Foto Instagram @fasion_nagitaslavina (Foto : )
Nagita Slavina kerap terlihat mengenakan barang-barang branded. Kali ini, ia mengenakan tas branded mewah dengan harga fantastis.
Istri Raffi Ahmad itu memiliki banyak koleksi barang mewah, terutama tas. Ia sering terlihat bergonta-ganti tas, harganya bisa ratusan juta bahkan hingga miliaran rupiah.Saat hadiri ulang tahun anak Ruben Onsu beberapa waktu lalu, Nagita itu terlihat mengenakan tas mewah dengan merk hermes. Namun, ia justru malah tak ingin memperlihatkannya.Terlihat dalam postingan Insta Story Shandy Aulia, Nagita sedang berdiri di samping Shandy. Tak hanya kagum dengan apa yang Nagita Slavina kenakan, nitizen juga kagum dengan sikap rendah hatinya.Pasalnya, dalam foto tersebut ia dengan sengaja menyembunyikan tas yang ia kenakan di belakang. Foto tersebut sempat tertangkap layar dan diunggah di sebuah akun gosip.Sikap Nagita pun menjadi sorotan nitizen, ia dianggap rendah hati karena tak pernah pamer walapun semua barang yang dikenakannya mempunyai harga yang sangat mahal.Dalam unggahan
feed Instagram @fashion_nagitaslavina, terlihat harga tas tersebut dan dibanjiri komentar pujian untuk ibu dari Rafatar itu.“Padahl tas ratusan juta tapi pas dipoto diumpetin, real sultan nih mama gigi,” tulis komentar seorang warganet yang memuji Nagita Slavina“Disaat byk orang diluar sana punya tas ratusan jeti ditaroh di depan, klo ibu satu ini malah diumpetin diselipan,” komentar warganet lain yang juga kagum padanya.