Ahmad Dhani Ulang Tahun ke-50, Ini Ucapan Raja Dangdut Rhoma Irama

Ahmad Dhani Ulang Tahun ke-50, Ini Ucapan Raja Dangdut Rhoma Irama (Foto Instagram)
Ahmad Dhani Ulang Tahun ke-50, Ini Ucapan Raja Dangdut Rhoma Irama (Foto Instagram) (Foto : )
Musisi pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani kemarin genap berusia 50 tahun. Ya.. Suami Mulan Jameela itu, diketahui lahir Kamis, 26 Mei 1972.
Banyak kalang selebriti yang memberikan ucapan atas ulang tahun emas yang direngkuh mantan suami Maia Estianty itu. Termasuk dari Raja Dangdut Rhoma Irama.Melihat unggahannya di akun media sosialnya, Instagram, pria yang akrab disapa Bang Haji itu memberikan ucapan dan doanya."Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.Mabruuk alfa mabruuk ‘alaika mabruuk Bung @ahmaddhaniofficialSemoga di usia ke-50 tahun ini, anda tambah dekat kepada ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala, tambah berkah, tambah sukses dalam setiap aktivitas. Sehat selalu dan panjang umur fi tho'atillah serta bahagia minaddunya ilal akhirah.Aamiin Allahumma Aamiin." tulisnya, Jumat (27/5/2022).
Diketahui, Rhoma Irama dan Dhani sering mentas bareng dalam konser kolaborasi. Terakhir pada 20 Agustus 2020 lalu.Keduanya yang merupakan dua musisi besar tanah air bernyanyi bersama lagu karya Rhoma yang berjudul Ghibah.Penampilan satu panggung pelantun Begadang itu bersama dan Dhani sukses menuai perhatian publik.Mereka menghadirkan kolaborasi yang apik di atas panggung termasuk perpaduan aransmen musik maupun notasi lirik lagunya.Penampilan Raja Dangdut dengan ayah dari Al, El, Dul dan Safeeya tersebut, saat itu sampai membuat netizen merinding.