Jamu dan Rendang Sambut Kedatangan Mesut Ozil di Indonesia

Mesut Ozil meet and great di Indonesia
Mesut Ozil meet and great di Indonesia (Foto : )
Jamu dan Rendang sambut kedatangan Mesut Ozil di Indonesia. Mantan bintang Timnas Jerman Mesut Ozil begitu tiba di Indonesia disuguhi Jamu Kunyit dan Rendang.
Mantan bintang Timnas Jerman, Mesut Ozil, menginjakkan kakinya di Indonesia pada Kamis (24/5/2022) malam WIB. Kedatangan Mesut Ozil mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.Kedatangan Mesut Ozil juga mendapat sambutan yang sangat khas Indonesia, yaitu minuman jamu Kunyit dan makan rendang begitu tiba di hotel tempatnya menginap selama di Indonesia.Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia kali ini untuk tujuan komersial dan beberapa acara sosial. Mesut Ozil diketahui tengah menjalin kerja sama dengan salah satu apparel olahraga ternama, Concave Indonesia.Sebelumnya kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia sempat dikaitkan dengan klub promosi Liga 1 2022/2023, RANS Cilegon FC. Bos klub RANS Cilegon, Raffi Ahmad, bahkan sempat mengklaim sudah kontak langsung dengan Mesut Ozil.Pemain berusia 33 tahun itu tiba di Indonesia melalui bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis Malam 24 Mei 2022. Sebelum menaiki pesawat Turkish Airlines yang mengantarnya ke Jakarta, Mesut Ozil sempat menyapa fans dengan kalimat berbahasa Indonesia di laman instagramnya. 
Mesut Ozil Mendapat Suguhan Jamu dan Rendang Begitu tiba di Indonesia, Mesut Ozil langsung mendapat sambutan dari fans di bandara. Sosok yang tercatat sebagai pemain Fenerbahce itu juga mendapat pengawalan yang cukup ketat ketika hendak meninggalkan bandara Soekarno Hatta.Mesut Ozil kemudian memberi update kondisinya ketika sampai di hotal. Eks pemain Real Madrid ini membuat dua unggahan menarik di Instagram Story miliknya. Pertama, Ozil mendapat sajian jamu dari pihak hotel.Ozil mendapatkan suguhan jamu Kunyit Asam dan Jahe Serai yang dibuat secara khusus. Ada potret Ozil dan nomor 10 pada dua minuman itu.Selain itu, Ozil juga mendapat jamuan makanan pertama berupa rendang dan satu porsi nasi. Usai menikmati makanan khas Indonesia ini, Ozil kembali menulis, "Makanan Indonesia yang lezat," dalam laman instagramnya @m10_official.  Mesut Ozil Bertemu Menparekraf Sandiaga Uno Selain bakal melakukan sejumlah agenda komersial dan amal, Mesut Ozil juga dijadwalkan bakal berkunjung ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Mantan bintang Arsenal itu bakal berjumpa Menparekraf Sandiaga Uno, pada Rabu Malam 25 Mei 2022."Ini juga menjadi peluang kita di @kemenparekraf.ri untuk kerja sama supaya minat wisatawan Eropa dan Timur Tengah bisa meningkat dan mendorong kebangkitan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan membuka peluang usaha," kata Sandi Uno."Saya optimis kolaborasi ini bisa percepat pemulihan ekonomi Indonesia, buka lapangan kerja dan peluang usaha seluas-luasnya agar masyarakat semakin sejahtera. Hati-hati di jalan ya bro Ozil. Sampai jumpa besok di Kantor Kemenparekraf!," sambungnya.