NCT Dream Tiba di Indonesia! Jaemin langsung Makan Sate

Jaemin
Jaemin (Foto : )
NCT Dream akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Mereka akan berada di acara yang sama dengan girlband Korea Selatan. Seluruh tiket pun sudah ludes terjual habis.
NCTZen atau para penggemar NCT Dream, dihebohkan oleh postingan story salah satu member NCT Dream yakni Jaemin. Pada postingannya tersebut, ia menyapa para fan sambil memperlihatkan bahwa pesawat yang ditumpanginya hampir mendarat di Indonesia.
”Halo Indonesia.” sapa Jaemin melalui story Instagram pribadinya, Kamis 19 Mei 2022. Jaemin juga mengunggah foto santapannya pada Instagram story. Terlihat ia mengunggah makanan khas Indonesia seperti sate dan soto.Mengetahui hal itu, sontak para NCTZen gembira karena idolanya mendarat dengan selamat dan bisa makan makanan khas Indonesia.[caption id="attachment_517674" align="alignnone" width="900"] Jaemin Makan Khas Indonesia (Foto: Instagram @na.jaemin0813) Jaemin Makan Khas Indonesia (Foto: Instagram @na.jaemin0813)[/caption]Tagar #NCTDREAM_in_Indonesia pun sempat menduduki trending di Twitter. Fans berharap para member bisa betah berada di Indonesia.Beberapa fans juga terlihat menyarankan makanan untuk Jaemin. Mereka menyarankan Jaemin makan nasi padang dengan ayam.“Cobain naspad yg nasi ayam ama warteg yg nasi + tongkol balado surga banget itu jaem” Ujar salah satu warganet.“Naspad enak cobain min, atau ga gado-gado” Timpal yang lainnya.NCT Dream dijadwalkan akan tampil di hari pertama festival, acara tersebut akan dimulai yaitu pada 20 Mei 2022 hari ini, sedangkan Red Velvet akan tampil di hari berikutnya. Nantinya NCT Dream akan berbagi panggung dengan artis papan atas lokal, seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan Dewi Perssik.