Lee Jeong Hoon Beberkan Alasan Orang Korea Jarang Nikah Muda

Kebersamaan Lee Jeong Hoon Bersama Sang Istri ( Foto Instagram @leejeonghoon )
Kebersamaan Lee Jeong Hoon Bersama Sang Istri ( Foto Instagram @leejeonghoon ) (Foto : )
Saat ditanya oleh seorang host di sebuah channel YouTube, Lee Jeong Hoon menjelaskan alasan mengapa orang Korea jarang ada yang nikah muda. Jeon Hoon pun mengungkapkan alasannya.
Artis Korea Selatan yang pernah hidup susah di masa kecilnya ini mengungkapkan bahwa sebagian besar orang Korea memilih untuk berusaha agar mapan dahulu baru menikah."
Mindset orang Korea rata-rata harus punya mobil, rumah. Setidaknya di tabungan ada uang dulu baru mau nikah. Beda sama Indonesia. Kita nikah dulu yuk, nanti kita cari uang bareng-bareng," ujar Jeong Hoon, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Selasa, 17 Mei 2022.Menurut pandangannya terhadap orang-orang Korea, mereka menikah harus mempunyai tabungan minimal 1 miliar Won dan mobil mewah dulu, supaya istrinya tidak kesusahan.Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa memiliki wajah yang cantik dan tampan sangat berpengaruh jika hidup di Korea. Sebagian besar masyarakat Korea lebih memilih operasi plastik daripada membeli rumah, karena dengan wajah cantik dan tampan akan mudah mendapatkan pekerjaan.Wanita yang telah melakukan operasi plastik  hingga menjadi cantik juga akan mudah mendapatkan pria kaya."Ganteng cantik sangat mempengaruhi hidupnya dia. Masuk kerja pun ada pengaruhnya," tambah Lee Jeong Hoon.Ucapan Lee Jeong Hoon di YouTube tersebut dikomentari oleh warganet Indonesia yang bersyukur tinggal di Indonesia dengan kesederhanaannya."Peribahasa rumput tetangga lebih hijau. Orang Korea suka tinggal di Indonesia, orang Indonesia suka ke korea," komentar salah seorang penonton."Alhamdulillah saya bersyukur tinggal di indonesia dengan penuh kesederhanaannya," komentar warganet lainnya.