Viral! Wanita Muda Ribut dengan Ibu-ibu di Dalam Pesawat

Perdebatan Seorang Ibu dengan Wanita Muda dalam Pesawat (Foto: Instagram @lambe_turah)
Perdebatan Seorang Ibu dengan Wanita Muda dalam Pesawat (Foto: Instagram @lambe_turah) (Foto : )
Baru-baru ini viral sebuah video di media social yang memperlihatkan seorang wanita muda dan seorang ibu adu mulut saat berada dalam pesawat ketika hendak mendarat.
Mereka tampak memperdebatkan mengenai peraturan sebelum turun pesawat, sementara penumpang lainnya menunggu arahan dari pramugari pesawat.Video itu sudah viral di media sosial pada Sabtu 14 Mei 2022. Video tersebut diunggah oleh Instagram
@lambe_turah yang tampak memperlihatkan situasi dalam pesawat ketika Wanita muda dan seorang Ibu nampak sedang bersitegang.Dari unggahan tersebut, disebutkan bahwa pilot belum memberikan instruksi maupun pengumuman bahwa penumpang boleh melepaskan sabuk pengaman. Namun, wanita muda tersebut terlihat sudah berdiri dan maju kearah depan bersiap untuk turun.Namun seorang wanita berusia muda ini terlihat sudah siap untuk turun dengan maju ke kursi depan.Terlihat seorang yang sudah berdiri sambil memegang nasi box menegur wanita tersebut karena merasa telah terganggu dengan ulah wanita muda tersebut.
"Level anda tu.. makanya sekali-sekali penerbangan anda keluar negeri. Kalau attitude seperti itu pramugari berkata (agar jangan membuka seat belt terlebih dahulu)," ucap ibu-ibu menegur wanita muda tersebut dilansir dari instagram @lambe_turah.Tak terima ditegur, perempan muda itu terlihat cuek dan membalas dengan berbicara kasar dengan mengumpat "Bacot," timpalnya.Bukannya marah, Ibu tersebut justru meminta rekan perempuan muda yang merekam kejadian tersebut untuk membagikkan rekamannya di media sosial."Tegur teman anda masukkan di istagram atau dimana bilang saya yang tegur," ujar si Ibu."Ih ngapain ga penting," balas perempuan muda.Si Ibu mengatakan bahwa adu mulut tersebut penting,apalagi untuk memberitahu perihal aturan bagi penumpang pesawat.Pasalnya, para penumpang pesawat kesal dengan perempuan itu dan menyebut jika si perempuan kampungan layaknya pertama kali naik pesawat.Beragam komentar sinis terhadap wanita muda itu pun ramai membanjiri kolom komentar.Banyak yang menyebut meski wanita muda itu memiliki paras wajah yang cantik namun tidak memiliki atittude yang baik.