Disebut Tak Punya Anak Karena Pelihara Kucing, Fanny Ghassani Membantah

FANNUCNAODAKD
FANNUCNAODAKD (Foto : )
Artis Fanny Ghassani membantah anggapan dirinya tidak punya anak karena memelihara kucing. Apa kata Fanny?

antvklik.com - Artis Fanny Ghassani diketahui memang pecinta kucing sejak lama. Kegemarannya memelihara kucing disebut menjadi penyebab Fanny tak punya anak.

Menanggapi hal tersebut, Wanita keturunan Arab-Palembang ini memberi pernyataan di akun Instagram pribadinya @fannyghassani pada Rabu (11/5/2022) lalu.

Fanny Ghassani dan Suaminya Erwan Agustian Priyambudi telah menikah sejak 20 Mei 2017 lalu. Hingga kini, sepasang suami istri itu belum dikaruniai buah hati. Belakangan, fakta tersebut mengundang salah satu netizen bertanya langsung ke Fanny lewat pesan langsng atau DM di Instagram.

"Kak fanny kok blm punya anak apa gara2 efek miara kucing?," tanya seorang netizen yang diunggah ulang di Instagram Story Fanny Ghassani pada Rabu (11/5/2022).

Pertanyaan salah seorang followers-nya di Instagram itu rupanya membuat Fanny agak terusik. Sontak, ia langsung memberikan tanggapan sambil mengunggah ulang hal tersebut di story Instagram miliknya.

Fanny terang-terangan membantah pernyataan yang dilontarkan pernyataan tersebut. Fanny Ghassani mengatakan bahwa dua hal yang disebutkan itu tidak ada korelasinya satu sama lain. Ia juga sudah memeriksakan kesehatannya ke dokter.