Beach Club Raffi Ahmad Viral Karena Sebuah Postingan Tagihan?

Raffi Ahmad and Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad and Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717) (Foto : )
Baru-baru ini Raffi Ahmad menjalankan bisnis Beach Club dengan nama Marawa Beach Club (MBC) Pada Sabtu (7/5/2022). MBC berlokasi di kawasan wisata Pantai Air Manis Padang, Sumatera Barat.
Bisnis yang dijalani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama pengusaha lokal bernama Ricky Donals sudah diresmikan.Dilansir dari berbagai sumber, Raffi Ahmad memutuskan berinvestasi di kawasan Marawa Beach Club karena Nagita Slavina mempunyai darah Padang."Saya investasi di sini karena Nagita itu berdarah Padang, dan om saya Datuk Ricky ini juga orang Minang. Selain itu, di Padang ini tempat wisatanya harus kami berikan sesuatu yang baru dan beda," terang Raffi.Namun baru-baru ini viral sebuah postingan salah satu pengunjung kafe dan resto tersebut membeberkan jumlah tagihan dengan nominal cuku fantastis. Bahkan harga satu air mineral botol mencapai Rp 25 ribu per botol, belum lagi besarnya pajak resto yang mencapai 18 persen.
Pengunjung yang membagikan tagihan tersebut juga menambahkan sebuah lagu “keterlaluan” milik Meggy Z sebagai sountrack postingannya. Lagu tersebut seolah-olah mewakili jumlah nominal tagihan yang harus dibayar yakni Rp 1,2 juta untuk 5 air mineral, dua minuman rasa buah, satu es the, tiga nasi goreng, tiga menu daging sapi, dan dua burger.Namun warganet bukanya membela orang yang posting detail harga tersebut, justru Raffi Ahmad lah yang mendapat banyak pembelaan warganet. Menurut warganet, anggapan harga yang terlalu mahal tersebut tidak bisa disamaratakan kepada semua orang.Sumber: berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber.