Ridwan Kamil Minta Jawa Barat Dibuatkan Beach Club ke Raffi Ahmad

6283a0be5c080-ridwan-kamil-dan-raffi-ahmad_1265_711
6283a0be5c080-ridwan-kamil-dan-raffi-ahmad_1265_711 (Foto : )
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunjungi salah satu beach club di Padang, yang merupakan salah satu bisnis yang dimiliki artis sekaligus pengusaha terkenal Raffi Ahmad.
Trend beach club di Bali ternyata dikembangkan juga oleh Raffi Ahmad hingga ke Padang. Pada saat mengunjungi Padang, Ridwan Kamil mampir ke salah satu bisnis Raffi Ahmad tersebut.Seperti diketahui Raffi Ahmad dikenal dengan kerja kerasnya sejak lama. Selain aktif di dunia hiburan, ia juga memiliki sejumlah bisnis raksasa.Ridwan Kamil terlihat menikmati pemandangan di sekitar club. Sebagai orang yang memiliki latar belakang arsitek, dia juga memuji design caffe bisnis Raffi Ahmad yang satu ini.
"Assalamualaikum, saya lagi di Padang. Di sebuah pantai indah, tempatnya keren ini yang punya salah satunya bang Raffi Ahmad. Ada kolam renangnya dibagi dua,” jelas Ridwan Kamil dalam unggahan yang diposting Raffi Ahmad, dikutip pada Selasa, 9 Agustus 2022. "Arsitekturnya juga keren,” sambung Ridwan Kamil.Selain memuji Ridwan Kamil juga meminta Raffi untuk membuat beach club di Jawa Barat. "Kalau Padang bisa tentulah daerah-daerah di Jawa Barat juga bisa ya Kang Raffi, buat satu atau dua di Jawa Barat, hatur nuhun,”