Dramatis, Real Madrid Lolos ke Final. Harapan City Pupus

Real Madrid
Real Madrid (Foto : )
Dramatis kata yang cocok untuk suguhan laga semifinal Liga Champions Eropa musim 2021/22. Sebelumnya Liverpool yang Nyaris lolos,  Real Madrid pun mengalami hal yang hampir sama Dini hari tadi.
Real Madrid bangkit dari kekalahan di menit-menit akhir untuk mengalahkan Manchester City 3-1 setelah perpanjangan waktu dan agregat 6-5 dalam semifinal Liga Champions yang memikat pada Kamis (5/5/2022).City memimpin 1-0 pada malam itu dan agregat menjadi 5-3 ketika Riyad Mahrez mencetak gol pada menit ke-73 dan mampu membungkam suporter seisi Stadion Santiago Bernabéu.

Drama Dimulai

Pemain pengganti Real Rodrygo membuka asa Madrid dengan cetakan dua gol menyamakan kedudukan pada menit terakhir waktu normal, menit 89 dan menit 90, dengan sundulannya mampu menyamakan kedudukan menjadi 5-5.Lima menit memasuki perpanjangan waktu Karim Benzema mengonversi penalti yang diberikan karena pelanggaran Ruben Dias kepada dirinya dan Real, juara Eropa 13 kali ini akhirnya menahan tim Inggris yang terguncang untuk mencapai final.Real akan bermain melawan Liverpool pada 29 Mei di Paris, dan merupakan laga ulangan final 2018 di Kyiv yang dimenangkan Real Madrid 3-1.Itu adalah aksi barisan belakang yang luar biasa dari Real yang bangkit dari ketinggalan untuk ketiga kalinya berturut-turut di fase gugur Liga Champions musim ini untuk tetap berada di jalur untuk memenangkan kompetisi klub paling bergengsi di Eropa untuk kelima kalinya dalam sembilan tahun terakhir.“Kami sudah dekat. Kami sudah dekat. Tetapi pada akhirnya kami tidak bisa mencapainya,” kata Guardiola kepada BT Sport."Kami tidak memainkan yang terbaik, tetapi itu normal, semifinal, para pemain merasakan tekanan. Sepak bola tidak dapat diprediksi, ini adalah permainan seperti ini. Kami harus menerimanya," tutup Guardiola.