Iron Man Kejar-Kejaran dan Kena Ringkus Satpol PP di Jakarta Timur

iron man ok
iron man ok (Foto : )

Kejar-kejaran dengan Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Timur, Iron Man teringkus saat sedang mengamen di salah satu titik jalan di wilayah Jakarta Timur.

Pengamen berkostum Iron man ini terpaksa diringkus setelah Satpol PP menggelar Giat Operasi Penjangkauan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial.
Selain Pengamen, Satpol PP juga mengamankan  gepeng, pak ogah, dan juga PSK dalam giat Rabu (06/04) malam.  

Operasi PMKS kali ini adalah kegiatan yang diadakan serentak se-DKI Jakarta, guna menertibkan PMKS selama masa PPKM level 2 saat ini.

Badrudin, kepala seksi PPNS dan penindakan Satpol PP Jakarta Timur mengatakan sebanyak 45 orang personel gabungan dari Satpol PP Jakarta Timur, TNI, Polri, Sudin sosial Jakarta Timur, dan Sudin kesehatan Jakarta Timur dikerahkan dalam operasi kali ini.

“Untuk target sendiri yang namanya PMKS ya tentu salah satunya manusia gerobak itu targetnya, terus yang minta-minta di jalanan di perempatan lampu merah, nah itu juga target kita, nanti di samping itu kalau ada yg terbukti penyakit masyarakat yang waria atau PSK yang ada di pinggir jalan nanti kalau kita temukan ya kita lakukan penjangkauan sekaligus, kita sekaligus jalan." Terang Badrudin.

Operasi yang berlangsung selama dua jam ini, berhasil meringkus 8 orang. Usai diamankan,  kedelapan orang ini akan dibawa ke Panti Sosial Cipayung untuk didata dan dilakukan pembinaan.